Template by:
Free Blog Templates

Jumat, 27 November 2009

aduuuuh......kok hari ini kayaknya gw sepi bgt! udh sepi,males,capek pula lg! hoooaaaam..........enk'a ngapain ya? mending cerita aj deh di ni blog.cerita yang serem? atau lucu? atau biasa2 aja? naah looh....sekarang bingung! aaah...cerita campur aduk aj deh!
wkt d skul lagi hujan deres bgt! tepatnya tgl 24 november 2009.saya sudah datang ke sekolah,jam 6:00 msh sepi(wajar lah)wkt terus berjalan hingga sejam kemudian.artinya jam 7:00.biasanya jam masuk sekolah ini,murid2 nya udh pda dateng(kecuali yg hobinya telat melulu)di kelas,yg biasanya 34 murid udh dateng smua,jam 7:00 dan di saat hujan,baru 15 anak!(termasuk gw)perbandingannya jauh kan? tp jam 7:30 (setengah jam kemudian)baru pada dateng! ya udh....kan berikutnya ngaji,tadinya klu temen gw yg punya al-quran gk dateng,gw pinjem tuh al-quran,eh...taunya deh...tuh anak yg punya al-quran dateng! terus kata wali kelas gw"yg tidak membawa al-quran silahkan kedepan sekarang juga!"huuuuh....otomatis gw kena hukuman berdiri d dpn kelas ya udh,gw pasrah aj.nunggu terus satu a'in.....dan akhirnya selesai.kemudian,pelajaran matematika.....,oh my god! gw lupa bkin PR! di hukum lagi~~~duuuh....kesel bgt gw hr itu! yw dah,kerjain tuh PR d' luar! sampe akhirnya...guru math-nya lupa ngajak masuk yg dihukum untuk mengikuti materi yg baru....whatever,ketinggalan cara ngitung ini dan itu.yw dah.....gw tanya temen sebangku gw gmn caranya....dan akhirnya gw ngerti (thx 4 megan^^)dan pokoknya hari itu penuh dgn cerita gw selalu d hukum.....tp utk seterusnya engga....ya alhamdullilah!

BYE ALL

1 komentar: